Jumat, 28 November 2008

BANK SOAL CPNS

Ujian penerimaan CPNS Pemda, Depag dan MA sudah didepan mata, dan sebentar lagi ujian penerimaan CPNS dari KPU juga akan menyusul. Persiapkan diri anda dengan mengikuti TRY OUT yang sekarang makin gencar diadakan.
Ngak sempet atau males ikut TRY OUT yang harganya lumayan dan harus meluangkan waktu untuk mengikutinya, anda bisa membeli contoh soal-soal CPNS di toko buku dan mempelajarinya sendiri dirumah.
Males juga beli buku, karena harganya lumayan dan isinya kurang bagi anda. Anda bisa mendapatkan contoh soal gratis yang bisa anda download di sidebar (kanan atas) blog ini. Anda bisa mendapatkan beberapa contoh soal gratis.
Kurang dengan contoh soal yang diberikan, anda bisa membelinya secara online, diinternet. Salah satu website yang menjual e-book kumpulan soal CPNS adalah http://cpnsonline.com.
Website ini menawarkan 12 seri kumpulan soal-soal CPNS yang yang dilengkapi dengan pembahasannya.


Selain contoh soal CPNS anda juga akan mendapatkan berbagai macam bonus, diantaranya adalah bonus software seperti :
• Program software test TOEFL
• Program software test GMAT
• Program software test GRE
• Program software test Psycotest
• Program software test IQ
• Dan masih banyak bonus lainnya, klik disini untuk lebih jelasnya


INGAT yang anda dapatkan bukan hanya beberapa halaman soal saja, melainkan kurang lebih 10.000 total halaman pdf, dan banyak bonus-bonus yang jika anda beli ditempat lain harganya lumayan mahal.

e-book cpns


Related Post



0 komentar:

Posting Komentar