Selasa, 10 Maret 2009

SYAFUL JAMIL VS DEWI PERSIK

Terus terang saya mulai kesal bila menonton televisi, isinya monoton itu itu saja. setelah kasus Dewi Persik yang nikah diam-diam kini giliran mantan suaminya Sayful Jamil yang bermasalah dengan Kiki Fatmala lawan mainnya di sebuah film. Syaful Jamil di tuduh melakukan pelecehan seksual ketika syuting film bersama Kiki Fatmala.

Jika ditelusur memang sangat seru, apalagi di kabarkan hari perhari. Hari ini saling ngotot, besok udah damai, besoknya lagi ngotot lagi. Terus terang saya tidak mengerti apakah ini beneran atau sensasi untuk mencari popularitas saja. Yang saya saya tahu, jika seorang artis semakin populer maka bayarannya semakin mahal.

Terus terang saya bosan dengan berita-berita tersebut, tidak ada gunanya. Kapan ya ada berita tentang keberhasilan orang berkarya dan berprestasi. Tentu saja dengan tips dan trik orang tersebut mencapai puncak prestasi tersebut. Kan enak, semakin banyak contoh baik yang bisa ikuti.

Mungkin acara TV yang menarik bagi saya Kick Andy di metro TV. Disana diulas profile orang-orang yang yang memang patut menjadi teladan. Orang-orang yang berjasa terhadap linkungan. Dan baru saja saya tahu bila salah satu menteri kita dahulunya jadi tukang parkir, dan beliau berjuang sampai sukses seperti sekarang ini. Mau tahu? Nonton aja atau anda bisa daftar member di kickandy.com dan anda mempunyai kesempatan mendapatkan buku-buku gratis dari kick andy.

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar