Minggu, 21 September 2008

LOWONGAN CPNS DI UNIVERSITAS TERBUKA 2008

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 44085/A4/KP/2008 tanggal 3 September 2008 dan hasil Rapat Koordinasi Rencana Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Depdiknas tanggal 8-10 September 2008 di Hotel Bumi Karsa, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Universitas Terbuka akan menerima Calon Pegawai Negeri Sipil sejumlah 56 orang, dengan rincian sebagai berikut. LIHAT SELENGKAPNYA DI :www.ut.ac.id
READ MORE - LOWONGAN CPNS DI UNIVERSITAS TERBUKA 2008

LOWONGAN CPNS UNJ 2008

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan Nasional No.44085/A4/KP/2008 tanggal 3 September 2008 dan Rapat Kepegawaian, Universitas Negeri Jakarta akan menerima Calon Pegawai Negeri Sipil untuk Dosen sebanyak 55 orang dan Teknisi 2 orang.
SELENGKAPNYA LIHAT DI : www.unj.ac.id
READ MORE - LOWONGAN CPNS UNJ 2008

LOWONGAN CPNS UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA 2008

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia Nomor 44085/A4/KP/2008 tanggal 3 September 2008 dan hasil rapat teknis kepegawaian tanggal 8 sampai dengan 10 September 2008, Universitas Negeri Surabaya akan menerima Calon Pegawai Negeri Sipil sejumlah 51 orang. Penerimaan pendaftaran, seleksi administrasi, pengisian biodata, dan pengambilan Nomor Tanda Peserta Ujian oleh yang bersangkutan mulai tanggal 13 sampai dengan 27 September 2008Selengkapnya: www.unesa.ac.id
READ MORE - LOWONGAN CPNS UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA 2008

LOWONGAN CPNS BRAWIJAYA 2008

Universitas Brawijaya untuk formasi tahun 2008 akan menerima 82 orang calon pegawai negeri sipil (CPNS). Hal ini tertuang dalam pengumuman nomor 018/Peng/2008 tentang penerimaan CPNS di lingkungan UB formasi tahun 2008 yang dikeluarkan tanggal 15 September 2008.Berdasarkan keputusan Menteri Pendidikan Nasional nomor 44085/A4/KP/2008 tanggal 8 September 2008 dan hasil rapat teknis kepegawaian 8-10 September 2008, UB akan menerima 82 CPNS, terinci 80 orang tenaga dosen dan 2 orang tenaga teknisi.Untuk tenaga dosen golongan III/b, semuanya dengan tingkat pendidikan S2 atau S1 Profesi. Sedangkan untuk dosen golongan III/c dengan tingkat pendidikan S3. Kualifikasi akademik S3 Teknik Elektro, Teknik Sipil, dan Teknik Industri, dibutuhkan Fakultas Teknik masing-masing 1 orang. Sementara kualifikasi akademik lainnya untuk masing-masing fakultas dibutuhkan 1- 5 orang. Sedangkan untuk tenaga teknisi dibutuhkan 1 orang dengan kualifikasi akademik S1 Akuntansi untuk bendahara gaji, dan 1 orang lulusan D-III Ilmu Komputer/Manajemen Informatika/Teknik Komputer untuk pranata komputer.Selengkapnya kunjungi www.brawijaya.ac.id
READ MORE - LOWONGAN CPNS BRAWIJAYA 2008

LOWONGAN CPNS POLTEK NEGERI BANDUNG 2008

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia Nomor 44085/A4/KP/2008 tanggal 3 September 2008 dan hasil rapat teknis kepegawaian tanggal 8 sampai dengan 10 September 2008, Politeknik Negeri Bandung akan menerima Calon Pegawai Negeri Sipil sejumlah 23 (dua puluh tiga) orang, dengan rincian sebagai berikut :

INFO SELENGKAPNYA DI : www.polban.ac.id
READ MORE - LOWONGAN CPNS POLTEK NEGERI BANDUNG 2008

LOWONGAN CPNS UNIVERSITAS SEBELAS MARET SURAKARTA 2008

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia Nomor: 44085/A4/KP/2008, tanggal 3 September 2008 tentang Penetapan Formasi CPNS dari Pelamar Umum Tahun Anggaran 2008 di lingkungan Departemen Pendidikan Nasional, bahwa Universitas Sebelas Maret akan menerima Tenaga Dosen sejumlah 69 (enam puluh sembilan) orang dan Tenaga Teknisi sebanyak 2 (dua) orang, dengan rincian sebagai berikut:

LIHAT SELENKAPNYA DI :www.uns.ac.id
READ MORE - LOWONGAN CPNS UNIVERSITAS SEBELAS MARET SURAKARTA 2008

Jumat, 19 September 2008

LOWONGAN CPNS UNIVERSITAS TRUNO JOYO 2008

FORMASI CPNS TAHUN ANGGARAN 2008 DI UNIVERSITAS TRUNOJOYO

No

KUALIFIKASI AKADEMIK

TINGKAT PENDIDIKAN

GOL

RUANG

JUMLAH FORMASI

KET.

1

Akuntansi

S2

III/b

1

Dosen

2

Biologi

S2

III/b

1

Dosen

3

Ekonomi Pembangunan

S2

III/b

3

Dosen

4

Ekonomi Pertanian

S2

III/b

1

Dosen

5

Fisika

S2

III/b

1

Dosen

6

Ilmu Kelautan

S2

III/b

1

Dosen

7

Ilmu Komputer

S2

III/b

3

Dosen

8

Kedokteran Umum

S1 Profesi

III/b

1

Dosen

9

Kependidikan Sains

S2

III/b

1

Dosen

10

Kimia

S2

III/b

1

Dosen

11

Komunikasi

S2

III/b

3

Dosen

12

Manajemen Agribisnis

S2

III/b

2

Dosen

13

Manajemen Sumber Daya Perairan

S2

III/b

1

Dosen

14

Mu¢amalah Syari¢ah

S2

III/b

3

Dosen

15

Pend. Pancasila & Kewarganegaraan

S2

III/b

1

Dosen

16

Psikologi

S2

III/b

5

Dosen

17

Sastra Inggris

S2

III/b

2

Dosen

18

Sistem Informasi

S2

III/b

2

Dosen

19

Sosial Ekonomi Perikanan

S2

III/b

1

Dosen

20

Sosiologi

S2

III/b

6

Dosen

21

Teknik Elektro (Jaringan,sistem Cerdas,Komputer Multimedia)

S2

III/b

3

Dosen

22

Teknik Informatika

S2

III/b

6

Dosen

23

Teknik Industri

S2

III/b

3

Dosen

24

Teknik Komputer

S2

III/b

2

Dosen

25

Teknik Mesin Produksi

S2

III/b

2

Dosen

26

Teknik Manufaktur

S2

III/b

1

Dosen

27

Apoteker (Biologi Farmasi)

S1 Profesi

III/b

1

Dosen

28

Ilmu Komputer

S1

III/a

1

Teknisi

29

Akuntansi

D3

II/c

1

Teknisi


Jumlah formasi

60


NB.

1. Penerimaan pendaftaran, dan seleksi administratif mulai 15 s/d 27 september 2008
2. Untuk strata pendidikan dosen kemungkinan masih bisa diturunkan ke S1 jika ada ijin dari Dikti (tahun kemarin 2 hari sebelum penutupan pendaftaran)
3. Info selengkapnya (persyaratan yang harus dipenuhi, dll) mohon hubungi telp. 031-3011146, 3014239 fax. 031-3011506, atau langsung ke kampus Universitas Trunojoyo Jl.Raya Telang Po.Box 2 Kamal Bangkalan ( +/- 4km dari pelabuhan penyeberangan Kamal-Surabaya)
4. Untuk dokumen detail pengumuman bisa didownload di http://trunojoyo.brinkster.net/dokumen/trunojoyo.doc
5. Informasi khusus untuk posisi 7,18,21,22,24 bisa juga kontak langsung ke kajur T.Informatika di 031-7183438

READ MORE - LOWONGAN CPNS UNIVERSITAS TRUNO JOYO 2008

LOWONGAN CPNS DEPARTEMEN PU 2008

P E N G U M U M A N
Nomor : KP.01.03.Mn/594

PENGADAAN PEGAWAI NEGERI SIPIL
DEPARTEMEN PEKERJAAN UMUM

TINGKAT PASCA SARJANA (S2), SARJANA (S1) UNTUK GOLONGAN III
TAHUN ANGGARAN 2008


Departemen Pekerjaan Umum Republik Indonesia membuka kesempatan kepada para Pasca Sarjana dan Sarjana bagi yang Berwarga Negara Indonesia baik pria maupun wanita, sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Departemen Pekerjaan Umum yang akan ditempatkan baik di Pusat maupun di Daerah dengan ketentuan:


selanjutnya dapat dilihat di www.pu.go.id

READ MORE - LOWONGAN CPNS DEPARTEMEN PU 2008

Senin, 15 September 2008

LOWONGAN BANK BRI 2008

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membuka kesempatan kepada para calon/pelamar untuk posisi jabatan Auditor sebanyak 20 orang.

  1. Aplikasi lamaran Calon Auditor Bank Rakyat Indonesia hanya dilakukan dengan proses e-Recruitment (aplikasi on-line) pada tanggal 13 – 21 September 2008 melalui website www.rekrutmen-bri.lmfeui.com atau www.lmfeui.com . Tidak ada jalur lain yang digunakan dalam proses aplikasi.

  2. Persyaratan Calon Auditor PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk :
    1. Diutamakan laki-laki
    2. Usia max 30 tahun (kelahiran sesudah September 1978
    3. IPK ; Minimal 2,75 dari Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta terakreditasi A & B
    4. Latar belakang pendidikan:
      1. Ekonomi: Semua jurusan
      2. Hukum: Semua jurusan
      3. Pertanian: Semua jurusan
    5. Memiliki pengalaman kerja sebagai Auditor minimal 1 tahun di KAP atau di konsulting Group. Diwajibkan membawa surat referensi/keterangan kerja saat klarifikasi data jika lolos tahap administrasi
    6. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

  3. Proses seleksi akan dilangsungkan di JAKARTA dengan melalui beberapa tahap, yaitu:
    1. Tahap 1: Seleksi administrasi
    2. Tahap 2: Klarifikasi Data Peserta Lulus Seleksi Administrasi
    3. Tahap 3: Tes kecerdasan
    4. Tahap 4: Psikotes dan wawancara
    5. Tahap 5: Tes Bahasa Inggris

  4. Jadwal Seleksi
    1. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi : Sabtu, 27 September 2008
    2. Klarifikasi Data Peserta Lulus Seleksi Administrasi : Jumat, 10 Oktober 2008
    3. Tes Kecerdasan : Sabtu, 11 Oktober 2008
    4. Pengumuman Tes Kecerdasan : Sabtu, 11 Oktober 2008 jam 19.00 WIB
    5. Psikotes dan Wawancara : Minggu-Senin, 12-13 Oktober 2008

  5. Dalam proses seleksi ini akan diberlakukan sistem gugur, artinya calon/pelamar yang tidak lolos pada tahap tertentu tidak diikutsertakan dalam tahap tes berikutnya.

  6. Pada setiap tahap seleksi, hanya calon/pelamar dengan kualifikasi terbaik (shortlist candidates) yang akan diikutsertakan dalam proses seleksi tahap selanjutnya.

  7. Pengumuman hasil seleksi/test akan dilakukan hanya melalui website : www.rekrutmen-bri.lmfeui.com atau www.lmfeui.com.

  8. Keputusan hasil seleksi pada setiap tahap tidak dapat diganggu gugat.
SUMBER :www.rekrutmen-bri.lmfeui.com
READ MORE - LOWONGAN BANK BRI 2008

Minggu, 14 September 2008

LOWONGAN CPNS BAKOSURTANAL 2008








PENGUMUMAN PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS)
BAKOSURTANAL TAHUN 2008

Nomor : KP.01.02/03-Sesma/IX/2008
www.bakosurtanal.go.id
Untuk memenuhi kebutuhan formasi Pegawai Negeri Sipil (PNS) tahun 2008, Badan
Koordinasi Survei dan Pemetaan Nasional (BAKOSURTANAL) membutuhkan 12 (dua
belas) orang lulusan S1 untuk dipekerjakan sebagai PNS BAKOSURTANAL, dengan
persyaratan sebagai berikut :
I. PERSYARATAN UMUM
1. Warga Negara Indonesia
2. Lahir pada tanggal 1 Desember 1980 atau setelahnya.
3. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Kepolisian setempat.
4. Surat keterangan sehat jasmani yang dibuat oleh Dokter setempat.
5. Surat pernyataan bermaterai Rp. 6000,- bahwa:
a. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau
tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil / Anggota Tentara
Nasional / Anggota Kepolisian Negara, atau diberhentikan tidak dengan
hormat sebagai pegawai swasta.
b. Tidak berkedudukan sebagai Calon / Pegawai Negeri Sipil.
6. Kualifikasi pendidikan sebagai berikut:
• S1 Geodesi / Geomatika : 6 orang
• S1 Geografi : 4 orang
• S1 Teknik Informatika / Ilmu Komputer : 1 orang
• S1 Hukum (diutamakan Hukum Tata Negara) : 1 orang
II. PERSYARATAN ADMINISTRASI
Bagi pelamar yang memenuhi syarat tersebut di atas dapat mengajukan Surat
Lamaran dengan melampirkan dokumen sebagai berikut:
a. Daftar Riwayat Hidup (bermaterai Rp. 6000,-);
b. Foto kopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;
c. Foto kopi ijazah dan transkrip nilai. Surat Keterangan Kelulusan Sementara tidak
dapat diterima;
d. Foto kopi halaman judul dan abstrak skripsi;
e. Pas foto berwarna terbaru ukuran 4 x 6 sebanyak 3 (tiga) lembar;
f. Foto kopi akte kelahiran atau surat kenal lahir.
III. KETENTUAN
a. Surat lamaran yang ditandatangani di atas materai Rp. 6.000,-, ditujukan kepada
Kepala BAKOSURTANAL, c.q. Kepala Biro Keuangan, Kepegawaian dan
Hukum (KKH), PO. BOX 46-CBI Cibinong 16911.
b. Semua berkas / dokumen yang disyaratkan dimasukkan dalam amplop folio dan
dikirim kepada Kepala Biro Keuangan, Kepegawaian dan Hukum (KKH)
BAKOSURTANAL melalui Pos tercatat, dengan alamat PO. BOX 46-CBI
Cibinong 16911, selambat-lambatnya tanggal 24 September 2008 cap pos;
c. Pada sudut kiri atas depan amplop lamaran tuliskan kualifikasi pendidikan;
d. BAKOSURTANAL tidak melayani lamaran yang diserahkan secara langsung
selain melalui PO.BOX yang telah ditentukan.
IV. MATERI/JADWAL UJIAN TERTULIS, DAN LAIN-LAIN
a. Berdasarkan kemampuan BAKOSURTANAL, untuk setiap satu orang (formasi)
PNS hanya akan dipanggil sebanyak-banyaknya 30 pelamar yang paling sesuai
dengan kebutuhan BAKOSURTANAL. Pelamar yang lulus seleksi administrasi
akan diumumkan dan dipanggil melalui Website BAKOSURTANAL, mulai tanggal
10 Oktober 2008 untuk mengikuti Ujian Tertulis.
b. Ujian Tertulis meliputi:
• Test Potensi Akademik (TPA), akan diselenggarakan tanggal 18 Oktober
2008.
• Test Kompetensi Dasar (TKD), terdiri dari Test Pengetahuan Umum [TPU]
(Ideologi, Politik, Ekonomi, Sosial Budaya, Hankam, dan Hukum), Test
Bakat Skolastik [TBS], Test Skala Kematangan [TSK] dan Test
Kompetensi Bidang [TKB] sesuai disiplin ilmu yang dimiliki, akan
diselenggarakan pada tanggal 19 Oktober 2008.
c. Pelamar yang berhasil lulus Ujian Tertulis akan mengikuti tes lanjutan berupa
Psikotes dan/atau Wawancara, pada waktu yang akan ditentukan kemudian.
d. Keputusan untuk memanggil pelamar dan penentuan seleksi merupakan
kewenangan Panitia Pengadaan PNS BAKOSURTANAL, dan tidak dapat
diganggu gugat.
Cibinong, 12 September 2008
Sekretaris Utama
Selaku
Ketua Panitia Pengadaan PNS
BAKOSURTANAL
ttd
Sukendra Martha
NIP. 370000139
READ MORE - LOWONGAN CPNS BAKOSURTANAL 2008

Rabu, 10 September 2008

LOWONGAN CPNS DI LIPI 2008


- INFORMASI PENERIMAAN CPNS LIPI 2008 -

Halaman ini memberikan petunjuk tertulis seluruh proses dan prosedur Penerimaan CPNS LIPI berbasis SIPC LIPI 2008. Informasi di halaman ini selalu diperbarui setiap saat, untuk itu pastikan bahwa Anda selalu mengunjungi halaman ini secara berkala, khususnya menjelang mengikuti setiap tahap Penerimaan CPNS LIPI. Karena ada kemungkinan terjadi perubahan jadwal dsb sesuai regulasi baru yang ditentukan oleh Pemerintah melalui BKN / MenPAN. Untuk mempermudah mencetak halaman ini, Anda bisa membuat versi cetak memakai link VERSI CETAK di bagian bawah...

Informasi administratif

Informasi teknis

Informasi umum


Syarat CPNS LIPI

    Syarat-syarat umum :
    • Warga Negara Republik Indonesia.
    • Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
    • Memiliki integritas yang tinggi terhadap, Negara Kesatuan Republik Indonesia.
    • Tidak Berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri / Pegawai Negeri di instansi lain.
    • Tidak berkedudukan sebagai anggota atau pengurus partai politik.
    • Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri atau pegawai swasta.
    • Tidak pernah dihukum penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap.
    • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia atau negara lain yang ditentukan pemerintah.
    • Berkelakuan baik.
    • Sehat jasmani dan rohani.
    Selain itu dikenakan juga beberapa syarat khusus untuk CPNS LIPI :
    • Mempunyai kompetensi yang diperlukan.
    • Usia minimal 18 tahun. Usia setinggi-tingginya 27 tahun bagi pelamar berpendidikan D3 dan D4; 30 tahun bagi pelamar berpendidikan S1; dan 35 tahun bagi pelamar berpendidikan S2 dan S3. Batasan usia dihitung berdasarkan rencana penetepan TMT CPNS sesuai ketentuan MenPAN yaitu tanggal 1 Desember 2008.
    • Umur ijasah terakhir setinggi-tingginya 5 tahun untuk ijasah D3 dan D4; 6 tahun untuk ijasah S1, S2, dan S3.
    • Indeks Prestasi Kumulatif minimal bagi pelamar yang berpendidikan S1, S2, dan S3 adalah 2,75; bagi pelamar yang berpendidikan D3 dan D4 adalah 2,70 dengan skala 4,00.

    Dokumen-dokumen yang dipersyaratkan untuk Berkas Lamaran :

    • Berkas Lamaran utama yang dicetak langsung dari situs SIPC LIPI setelah proses registrasi.
    • Fotokopi ijasah pendidikan terakhir yang dilegalisir.
      Untuk proses penerimaan CPNS, dipersyaratkan Ijasah Pendidikan terakhir, sedangkan Surat Tanda Kelulusan TIDAK BERLAKU.
    • Fotokopi transkrip nilai pendidikan terakhir yang dilegalisir.
    • Fotokopi KTP.
    • Fotokopi halaman judul dan abstrak tugas akhir / tesis / disertasi.
    • Bagi yang mempunyai masa pengabdian pada lembaga swasta yang berbadan hukum, harus melampirkan foto copy sah surat keputusan / bukti pengangkatan pertama dan terakhir
    Bila ada, bisa juga dilampirkan sertifikat-sertifikat pendukung.

Pilihan unit kerja di bawah LIPI

    LIPI merupakan lembaga ilmu pengetahuan multi disiplin dengan 47 satuan kerja yang tersebar di seluruh Indonesia dan meliputi semua bidang kajian ilmu serta administrasi. Untuk itu, sebelum melakukan registrasi pastikan untuk mengetahui detail satuan kerja yang Anda minati melalui halaman FORMASI. Dalam registrasi lamaran, setiap pelamar diberi kesempatan untuk memilih maksimal 3 satuan kerja sesuai dengan urutan prioritas.

    Satuan kerja dengan beberapa alamat lokasi menunjukkan bahwa satuan kerja tersebut memiliki beberapa lokasi yang terpisah.

Jumlah lowongan dan syarat IPK minimum

    Jumlah lowongan yang dibuka untuk tahun 2008 sebanyak 152 orang.

    Secara umum IPK minimal untuk CPNS adalah 2,70 untuk D3 dan D4, serta 2,75 untuk S1-S3 dengan skala 4,00. Namun untuk LIPI, akan dilakukan pemeringkatan pada tahap verifikasi administrasi untuk menentukan pelamar yang dipanggil untuk mengikuti ujian tulis sampai sebanyak lebih kurang 15 kali jumlah formasi untuk setiap bidang kompetensi. Sehingga tidak semua pelamar dengan IPK diatas IPK minimum akan dipanggil untuk mengikuti ujian tulis.

    Dari hasil pemeringkatan ujian tulis, untuk ujian wawancara akan dipanggil lebih kurang 5 kali jumlah formasi untuk setiap bidang kompetensi.

Kesesuaian bidang studi, profesi, tingkat pendidikan dan satuan kerja yang diminati

    Perlu dipahami bahwa setiap satuan kerja membutuhkan personil untuk profesi peneliti, teknisi dan administrasi dari berbagai tingkat pendidikan (D3, D4, S1, S2, S3) dengan berbagai latar belakang kajian ilmu, selain kajian ilmu utamanya. Untuk itu pastikan personil yang dibutuhkan satuan kerja pilihan Anda melalui halaman FORMASI.

    Meski demikian LIPI tidak menjamin bahwa setiap pelamar akan ditempatkan sesuai dengan formasi di satuan kerja dan / atau lokasi yang diinginkan. Dalam kasus perbedaan pilihan profesi serta posisi penempatan akan disampaikan dan ditanyakan langsung pada tahap ujian wawancara.

    Khususnya untuk syarat tingkat pendidikan, tidak diharuskan melamar dengan tingkat pendidikan terakhir. Bila pelamar berminat pada formasi dengan tingkat pendidikan lebih rendah dari yang dimiliki, maka pada kolom PENDIDIKAN TERAKHIR harus dituliskan perguruan tinggi dan ijasah dari tingkat pendidikan formasi tersebut. Perlu diingat bahwa syarat usia dan tahun kelulusan mengikuti ijasah dari tingkat pendidikan yang dipakai untuk melamar !

    Untuk pilihan bidang kompetensi, sesuai ketentuan dari BKN pastikan untuk memilih bidang kompetensi sesuai dengan nama jurusan yang tertulis di ijasah. Bagi pelamar yang memilih bidang kompetensi yang berbeda dengan yang tertulis di ijasah akan gugur di tahap verifikasi administrasi !

Perjanjian bagi pelamar

    Poin-poin berikut merupakan perjanjian yang berlaku bagi seluruh pelamar CPNS LIPI 2007 :

    • Sistem Informasi Penerimaan CPNS LIPI ini merupakan satu-satunya informasi dan layanan resmi terkait dengan Penerimaan CPNS LIPI.
    • Pelamar wajib mengikuti informasi terbaru yang disampaikan melalui situs ini secara berkala.
    • Kesalahan / kelalaian mengikuti prosedur yang ditetapkan dan berakibat langsung maupun tidak langsung pada pelamar merupakan tanggung-jawab pelamar.
    • Panitia Penerimaan CPNS LIPI tidak menerima kontak langsung baik melalui tatap muka maupun alat komunikasi lainnya terkait dengan seluruh proses Penerimaan CPNS LIPI.
    • Pengirim data lamaran dianggap telah membaca dan memahami seluruh proses yang telah ditetapkan.
    • Bagi pelamar yang dinyatakan lulus seluruh proses seleksi tetapi mengundurkan diri diwajibkan mengganti biaya yang telah dikeluarkan Panitia sebesar Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah).

Tahapan dan jadwal penerimaan CPNS LIPI

    Tahapan dan batas waktu penerimaan CPNS LIPI adalah :

    I. Verifikasi administrasi :

    - Pengumuman resmi melalui media massa : 15 September 2008

    - Penerimaan registrasi lamaran melalui situs SIPC LIPI : 15 - 30 September 2008

    - Penerimaan Berkas Lamaran dan dokumen pendukung : 15 September - 20 Oktober 2008 (diterima LIPI)

    - Verifikasi administrasi oleh Panitia : 15 September - 22 Oktober 2008

    - Pengumuman pelamar dipanggil ujian tulis : 24 Oktober 2008
    II. Ujian tulis :

    - Verifikasi fisik pelamar dipanggil ujian tulis : 30 - 31 Oktober 2008

    - Ujian tulis : 1 November 2008

    - Pengumuman pelamar dipanggil ujian wawancara : 7 November 2008
    III. Ujian wawancara :

    - Wawancara : 10 - 12 November 2008
    IV. Hasil final :

    - Pengumuman pelamar diterima : 15 November 2008

    - Registrasi ulang dan penyerahan berkas pelamar diterima : 16 - 17 November 2008

    - Pemberkasan dokumen : 17 - 30 November 2008

    - Mulai bekerja : 1 Maret 2009

    PERHATIAN :

    • Jadwal diatas bisa berubah sewaktu-waktu tergantung pada kondisi ! Untuk itu pastikan bahwa Anda selalu melihat situs SIPC LIPI secara berkala.
    • Sebagai referensi, pada tahun-tahun sebelumnya ujian tulis akan diselenggarakan pada tanggal yang sama untuk seluruh LPND Ristek (LIPI, BPPT, BATAN, LAPAN, BAKOSURTANAL, BAPETEN, BSN). Untuk itu pastikan jadwal dan pilihan Anda sedini mungkin.

Persiapan sebelum mengajukan lamaran

    Proses awal registrasi lamaran melalui situs SIPC LIPI merupakan tahapan paling krusial. Proses ini dilakukan sepenuhnya oleh pelamar. Untuk mengurangi kesalahan, pelamar dihimbau untuk mempersiapkan seluruh data dan dokumen pendukung yang diperlukan. Dalam proses verifikasi, panitia tidak memiliki (dan tidak diberi) wewenang untuk melakukan perubahan pada isian Anda. Sehingga ketidaksesuaian antara isian dan berkas lamaran yang dikirimkan kemudian akan berakibat pada ketidaklulusan pada tahap I.

    Untuk menghemat waktu akses, sebelum mengisi formulir lamaran ini pastikan bahwa Anda telah menyiapkan data-data dan dokumen pendukung minimal, yaitu :

    • Nomor Kartu Tanda Penduduk (KTP).
    • Tahun dan nomor ijasah pendidikan terakhir.
    • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) transkrip nilai pendidikan terakhir.
    • Data dijital pasfoto warna berukuran 200 x 150 piksel dalam format JPEG (dengan nama ekstensi JPG) dan maksimal berukuran sebesar 15 Kb.
    • Surat elektronik (Email) yang biasa dan selalu Anda akses secara berkala. Informasi khusus akan disampaikan melalui surat elektronik secara langsung.
    • Judul dan abstrak tugas akhir / tesis / disertasi.
    • Untuk pelamar lulusan dari luar-negeri, diwajibkan melampirkan Surat Keterangan Akreditasi dari Dikti Depdiknas.

Proses dan prosedur lamaran

  1. Persiapan data yang dipersyaratkan.
    Siapkan seluruh data dan dokumen tersebut diatas.
  2. Lakukan registrasi lamaran melalui situs SIPC LIPI (http://cpns.lipi.go.id) dengan meng-klik halaman LAMARAN.
    Saat pengisian pastikan untuk mengisi formulir dengan benar dan lengkap sesuai petunjuk tertulis. Kesalahan pengisian sehingga terjadi ketidaksesuaian dengan berkas lamaran yang akan dikirim melalui pos mengakibatkan ketidaklulusan pada tahap I (verifikasi administrasi). Dalam proses pengisian hindari menekan tombol ENTER, sebaliknya pakai tetikus untuk memindahkan kursor ke kolom yang diinginkan. Setelah selesai, tekan tombol KIRIM. Akan segera ditampilkan NOMOR LAMARAN dan KATA-SANDI Anda.
  3. Lakukan LOGIN memakai jendela login di sebelah kiri. Kemudian upload pasfoto serta revisi isian lamaran bila ada kesalahan.
    Bila sudah selesai, tekan tombol KIRIM.
  4. Kembali lakukan proses login. Kemudian setelah memastikan semuanya ditampilkan dengan baik, tampilkan berkas lamaran dengan mengklik tautan CETAK BERKAS LAMARAN. Cetak halaman yang ditampilkan memakai mesin pencetak berwarna.
  5. Tanda tangani berkas lamaran yang telah dicetak dan tulis jumlah dokumen yang dilampirkan. Pastikan untuk melengkapi dengan seluruh dokumen pendukung yang dipersyaratkan serta dokumen-dokumen lain (bila ada).
  6. Jepit seluruh dokumen dengan stapler dan masukkan dalam map / amplop tertutup yang telah ditulis NOMOR LAMARAN di bagian depannya.
  7. Masukkan ke dalam amplop besar tanpa dilipat, kirim melalui pos ke :
      Kepala LIPI up Biro Organisasi dan Kepegawaian LIPI
      P.O. Box 4324
      Jakarta 12190
    atau dimasukkan langsung ke dalam kotak Penerimaan CPNS LIPI di :
      Meja Resepsionis up Biro Organisasi dan Kepegawaian LIPI
      Gd. Widya Sarwono (lt. 1)
      Jl. Gatot Subroto 10
      Jakarta 12710

Pengecekan status lamaran

    Segera setelah registrasi lamaran, setiap pelamar akan mendapatkan NOMOR LAMARAN yang unik. Simpan dengan baik nomor lamaran ini ! Dengan nomor lamaran dan kata-sandi yang dimiliki, para pelamar bisa melakukan revisi atas formulir registrasi sebelum verifikasi administrasi atas lamaran tersebut dilakukan.

    Seluruh proses Penerimaan CPNS LIPI bisa dipantau oleh pelamar dan publik secara waktu riil. Data detail proses lamaran (hasil verifikasi, nilai, dsb) bisa diakses hanya oleh pelamar yang bersangkutan melalui jendela login di sebelah kiri dengan memasukkan nomor lamaran dan kata-sandi yang dimiliki. Para pelamar diwajibkan memantau lamarannya melalui situs SIPC LIPI. LIPI tidak bertanggung-jawab atas aneka kesalahan yang diakibatkan oleh kelalaian para pelamar.

    Publik bisa mengakses seluruh proses namun dengan pembatasan isi informasi lamaran untuk menjaga privasi para pelamar.

Tahap I : verifikasi administrasi

    Proses verifikasi dilakukan langsung segera setelah berkas lamaran diterima oleh Panitia. Verifikasi dilakukan untuk melihat kesesuaian data registrasi yang telah diisi oleh pelamar melalui situs SIPC LIPI dengan dokumen fisik yang telah diterima Panitia.

    Pelamar bisa mengakses informasi detail hasil verifikasi melalui halaman pelamar yang bisa diakses melalui jendela login di sebelah kiri dengan memasukkan nomor lamaran dan kata-sandi yang dimiliki. Melalui halaman ini informasi verfikasi per-item bisa diketahui.

    Apabila ada item isian yang tidak lolos verifikasi karena kesalahan dokumen fisik yang diserahkan, pelamar masih bisa mengirim ulang dokumen yang kurang / salah dengan disertai Berkas Lamaran yang dicetak langsung dari situs SIPC LIPI selama batas waktu penyerahan dokumen fisik belum terlewati.

    Apabila ada item isian yang tidak lolos verifikasi karena kesalahan pengisian oleh pelamar saat registrasi, pelamar masih dimungkinkan untuk melakukan registrasi ulang dan mengirimkan kembali Berkas Lamaran beserta seluruh dokumen pendukung selama batas waktu registrasi dan penyerahan berkas belum terlewati,

    Ingat bahwa LIPI TIDAK melayani tanya jawab dalam bentuk apapun terkait dengan lamaran !

Tahap II : ujian tulis dan psikotes

    Tahap ujian tulis akan dilakukan sesuai dengan jadwal. Hanya pelamar dengan ranking teratas sesuai jumlah minimal untuk setiap formasi yang ditetapkan yang akan dipanggil untuk mengikuti ujian tulis.

    Sebelum tanggal pelaksanaan ujian tulis, seluruh pelamar yang dipanggil ujian tulis diwajibkan hadir di lokasi ujian tulis (yang akan ditentukan kemudian) untuk melakukan verifikasi fisik serta mendapatkan nomor kursi ujian tulis. Jadwal verifikasi fisik dibuka tanggal 30-31 Oktober 2008 (pk. 09:00 - 15:00 WIB). Saat verifikasi fisik, pelamar diwajibkan membawa KARTU PESERTA UJIAN yang dicetak langsung dari situs SIPC LIPI. Kartu Peserta Ujian bisa dicetak dari halaman registrasi masing-masing pelamar setelah login memakai nomor lamaran dan kata-sandi yang dimiliki. Pada halaman registrasi pelamar yang lolos tahap I akan ditampilkan tautan CETAK KARTU PESERTA UJIAN.

    Masa ujian tulis adalah 1 (satu) hari kerja bersama-sama untuk seluruh pelamar yang dipanggil. Perlu diperhatikan bahwa pada tahun-tahun sebelumnya ujian tulis untuk seluruh LPND Ristek (LIPI, BPPT, BATAN, LAPAN, BAKOSURTANAL, BAPETEN, BSN) dilaksanakan pada tanggal yang sama ! Lokasi ujian tulis akan ditentukan kemudian.

    Waktu pelaksanaan ujian tulis 08:00 - 15:00 WIB. Setiap peserta diwajibkan membawa :

    • Kartu Tanda Peserta Ujian yang sudah disahkan saat verifikasi fisik sebelum ujian tulis.
    • Pensil 2B.
    • Penghapus pensil.
    • Alas untuk menulis.
    Selain itu sangat disarankan untuk membawa bekal makanan dan minuman mengingat keterbatasan penjual makanan dan minuman di sekitar lokasi ujian. Peserta dianjurkan mempergunakan kendaraan umum untuk mencapai lokasi ujian tulis mengingat ketiadaan lahan parkir di sekitar lokasi.

    Jenis dan materi ujian tulis :

    • Tes Pengetahuan Umum (TPU) : materi sama untuk semua peserta.
    • Tes Bakat Skolastik (TBS) : materi sama untuk semua peserta.
    • Tes Skala Kematangan (TSK)
    • Psikotes tertulis.
    Setiap materi memiliki bobot : 30 persen (TPU), 30 persen (TBS) dan 40 persen (TSK) dalam total nilai. Sedangkan hasil psikotes akan menjadi rujukan untuk tahapan berikutnya.

    Data nilai ujian tulis bisa diakses oleh pelamar yang bersangkutan. Halaman pelamar bisa diakses melalui jendela login di sebelah kiri dengan memasukkan nomor lamaran dan kata-sandi yang dimiliki.

    Lokasi ujian tulis yang direncanakan (tentatif) :

    • LIPI Pusat
      Jl. Gatot Subroto 10
      Jakarta 12710
    • UPT Balai Konservasi Tumbuhan Kebun Raya Eka Karya LIPI
      Jl. Candi Kuning
      Batu Riti, Bedugul
      Tabanan 82191, Bali
    • UPT Balai Konservasi Biota Laut LIPI
      Jl. Y. Syaranamual
      Guru-guru Poka
      Ambon 97233

Tahap III : ujian wawancara

    Wawancara akan dilakukan secara bertahap dalam beberapa gelombang sesuai dengan jumlah pelamar yang akan dipanggil mengikuti wawancara.

    Setiap pelamar yang dipanggil untuk mengikuti ujian wawancara harus memperhatikan satuan kerja yang memanggil. Pelamar yang sama bisa dipanggil oleh lebih dari satu satuan kerja. Pada kasus ini, pelamar harus mengikuti seluruh ujian wawancara dari semua satuan kerja yang memanggil.

    Lokasi ujian wawancara :

      LIPI Pusat
      Jl. Gatot Subroto 10
      Jakarta 12710
    Waktu ujian adalah pk. 08:30 - 18:00 WIB. Detail jadwal setiap satuan kerja dan pelamar yang dipanggil oleh satuan kerja akan ditempelkan di lokasi. Untuk itu setiap pelamar dimohon memastikan jadwalnya masing-masing pada hari pertama tersebut di LIPI Pusat, Jakarta.

    Pada saat ujian wawancara, peserta diwajibkan membawa dokumen :

    • Kartu Tanda Peserta Ujian yang sudah disahkan saat verifikasi fisik sebelum ujian tulis.
    • Dokumen fisik Tugas Akhir / tesis / disertasi untuk D3/D4/S1/S2/S3.
    • Surat Pernyataan Ganti Rugi dan meterai Rp. 6.000,- (1 lembar). Surat Pernyataan harus diambil dari halaman e-DATA dan dicetak sendiri.

Kelulusan CPNS LIPI

    Pengumuman pelamar yang diterima dan proses selanjutnya yang harus ditempuh akan diumumkan kemudian. Data detail seluruh proses lamaran (hasil verifikasi, nilai, dsb) bisa diakses oleh pelamar yang bersangkutan melalui jendela login di sebelah kiri dengan memasukkan nomor lamaran dan kata-sandi yang dimiliki.

Membuat dan memasukkan pasfoto

    Bagaimana mempersiapkan pasfoto dijital ?

      Pasfoto dijital bisa dibuat dengan mengambil gambar Anda memakai kamera dijital, atau melakukan pemindaian foto konvensional dengan mesin pemindai.

    Bagaimana mendapatkan pasfoto sesuai dengan dimensi (150 x 200 piksel) dan ukuran data (<>

      Setelah mendapatkan data gambar, baik langsung dari kamera dijital ataupun hasil pemindaian, pakai perangkat lunak pengolah foto untuk menyesuaikan dimensi dengan melakukan pengecilan dimensi riil. Untuk mencapai ukuran data lebih kecil dari 15 Kb, pastikan bahwa resolusi pasfoto Anda tidak lebih dari 100 dpi.

    Bagaimana mendapatkan format JPEG ?

      Setelah gambar siap dan sesuai dimensi yang dipersyaratkan, lakukan penyimpanan dalam format JPEG dengan nama ekstensi jpg. Setelah disimpan, pastikan bahwa ukuran data kurang dari 15 Kb !

    Bagaimana kalau ingin mengganti pasfoto yang telah di-upload sebelumnya ?

      Selama proses verifikasi terhadap registrasi Anda belum dilakukan, pasfoto bisa diganti dengan melakukan unggah ulang.

    Dengan proses diatas Anda akan siap mengunggah pasfoto Anda untuk melengkapi registrasi lamaran melalui situs SIPC LIPI. Bila Anda masih mengalami kesulitan, silahkan meminta bantuan ke orang-orang di sekitar Anda. Umumnya Anda bisa mendapatkan bantuan dengan mudah melalui toko cuci cetak foto yang menyediakan jasa pencetakan foto dijital, atau para penjaga warung internet terdekat.

Mencetak Berkas Lamaran dan Kartu Peserta Ujian

    Berkas Lamaran bisa dicetak setelah data registrasi disimpan. Pastikan bahwa seluruh data dan pasfoto Anda sudah diisikan dengan benar. Setelah login kembali memakai nomor lamaran dan kata-sandi yang dimiliki, klik tautan CETAK BERKAS LAMARAN. Akan ditampilkan halaman siap cetak untuk surat lamaran. Setelah memastikan bahwa data diri, pasfoto dan kode bar ditampilkan dengan benar, silahkan cetak memakai mesin pencetak berwarna pada kertas warna putih ukuran A4.

    Untuk Kartu Peserta Ujian, tautan CETAK KARTU UJIAN akan ditampilkan setelah proses verifikasi dan penentuan peserta yang dipanggil selesai. Setelah memastikan bahwa data diri, pasfoto dan kode bar ditampilkan dengan benar, silahkan cetak memakai mesin pencetak berwarna pada kertas warna putih ukuran bebas (selama seluruh bagian Kartu Peserta Ujian tercetak).

    Apabila hasil cetakan terlalu besar / kecil dari ukuran kertas A4, lakukan perubahan ukuran font pada perambah yang dipakai !

Latar belakang SIPC LIPI

    Terkait dengan perubahan proses penerimaan CPNS secara umum oleh MenPAN / BAKN sejak 2004, LIPI sebagai salah satu lembaga pemerintah mendukung penuh sistem baru tersentralisasi yang diberlakukan. Sistem ini ditujukan untuk meningkatkan transparansi proses guna mendapatkan insan-insan muda Indonesia terbaik sebagai abdi pelayan masyarakat di masa depan.

    Khususnya untuk LIPI, SIPC sangat relevan terkait dengan status LIPI sebagai lembaga ilmu pengetahuan utama di Indonesia. Sehingga kemampuan memakai sistem informasi semacam ini bagi para pelamar merupakan syarat mutlak di era informasi ini.

Prinsip dasar implementasi SIPC LIPI

    Guna mencapai tujuan diatas, LIPI menganggap perlu untuk mengimplementasikan Sistem Informasi Penerimaan CPNS LIPI - SIPC LIPI berbasis web. Sistem ini memungkinkan seluruh proses dilakukan secara online dan transparan bagi semua pihak terkait (pelamar, panitia dan masyarakat). Untuk itu, sejak proses pengembangan sampai implementasi dipegang beberapa prinsip dasar utama :

    • Mudah dipakai dan dipelihara oleh seluruh pihak terkait (pelamar, panitia, LIPI).
    • Berbasis web dinamis.
    • Permanen : sistem yang bisa dipakai sepanjang tahun.
    • Transparan : memungkinkan kontrol internal yang ketat dan pencekan ulang antar bagian dan level.
    • Sekuriti akses di setiap level.

Penanggung-jawab SIPC LIPI

SIPC LIPI dimiliki oleh LIPI dan dikelola oleh Panitia Penerimaan CPNS LIPI. Secara teknis SIPC LIPI dikelola oleh Pengelola Layanan dari Tim Gabungan Jaringan LIPI.

Penanggung-jawab : Sekretaris Utama LIPI
Ketua Pelaksana : Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian LIPI
Teknis SIPC LIPI : - Pelaksana Penanggung-jawab Harian TGJ LIPI
- Pengelola Layanan TGJ LIPI

baca selanjutnya di http://cpns.lipi.go.id/

READ MORE - LOWONGAN CPNS DI LIPI 2008

Kamis, 04 September 2008

CAREER OPPURTUNIY (LOWONGAN) BODY & SOUL

POSITION AVAILABLE
  • HEAD FASHION DESIGNER
  • MERCHANDISER
  • GRAPHIC DESIGNER
  • PATTERN MAKER
  • MARKETING
  • MANAGEMENT ACCOUNTANT
  • BOUTIQUE MANAGER
  • SPG
SEND YOUR CV TO
holy.indrajaya@bodyandsoulclothing.com
or
CV BAGUS KONVEKSI
JL. MERTHASARI NO 78 PENGUBENGAN KAUH
KEROBOKAN BALI
(0361) 732325
READ MORE - CAREER OPPURTUNIY (LOWONGAN) BODY & SOUL

CAREER OPPURTUNIY (LOWONGAN) QUIKSILVER

Quiksilver is a symbol of global excellence. Our heritage comes from the beach and extends to other related boardriding lifestyle where the demand for fashion and function come from active people with high standards. Quiksilver requires the services of peoplewho have an excellent knowledge and experience to fulfil the following positions:

jakarta based:
  1. sales & marketing office branch manager
  2. advertising promotions manager
  3. human resource manager
  4. visual merchandiser
  5. sales representatives
  6. receptionist
bali based:

7. executive scretary
8. marketing manager
9. senior accountant

Ideal candidates must have :
  1. bachelor degree from a rebutable university (1,2,3,4,80 majoring in accounting with GPA min. 3.00 (9)
  2. minimum 2 years expc. in related field (5,6)
  3. minumum 4 years expc. in related field (1,2,3,4,7,8) preferably from public accounting firm (9)
  4. English both oral & written
please send your CV, relevant reference and recent photograp with the number code of position to
PT QUIKSILVER INDONESIA
HRD
Bali office : jl raya legian no. 362 kuta bali 80361
po box 2155 bali indonesia
hrd@quiksilver.co.id

closed by 13 september 2008
READ MORE - CAREER OPPURTUNIY (LOWONGAN) QUIKSILVER

Rabu, 03 September 2008

CAREER OPPURTUNITY AT BALI DELI

Bali Deli is a Gourmet Delicatessen Store, Bakery, Le Spot & La Tapas Restaurant. In conjunction with our expansion program, we invite young, talented and motivated individuals to join our dynamic Management Team in Bali for following vacancies :

  1. Marketing Manager ( location Bali)
  • Degree/diploma in marketing/ PR studies with 2-3 years “hands-on” experience in 5 star hotel or up market food retailer
  • Have strong knowledge in graphic designs, computer applications and good network with related parties in the industry
  • Have pleasant personality, planning & organizing skills and self driven

  1. F & B / Restaurant Manager (location Bali)
  • Degree/diploma in marketing/ PR studies with 2-3 years “hands-on” experience in 5 star hotel or up market café
  • Able demonstrate strong leader ship in re-enforcing existing synergies between restaurant, kitchen and bakery production.
  • Have strong communication & leadership skills, dynamic, self driven and able to work under minimum supervision.

  1. Store Operation Supervisor / Senior Staff ( section: butchery, fruit & Vegetable, delicatessen, dairy, grocery, cashier ) (location Bali)
  • Degree/diploma in hotel management with 1-2 years “hands-on” experience in up market retailer
  • Pleasant personality, dynamic, creative and consumer service oriented
  • Hardworking, good communication and able to work on rotating shift

  1. Restaurant Supervisor / Head Waiter & ss / waiter & ss / Barista / Bartender (location Bali)
  • Degree/diploma in hotel management with 1-2 years “hands-on” experience in 5 star hotel or up market café
  • Pleasant personality, dynamic, creative and consumer service oriented
  • Hardworking, good communication and able to work on rotating shift

  1. Public Relation Senior Staff / Staff (location Bali)
  • Degree/diploma with 1 years Public Relation experience in 5 star hotel or Reputable Organization
  • Hardworking, self driven, good communication & leadership skills

  1. Sous chef / chef de Partie / Senior Cook / Cook / Sandwich cook / Sushi Cook (location Bali)
  • Degree/diploma in related discipline with 1-2 years “hands-on” experience in up market food retailer
  • Good knowledge in European Food is essential
  • Hardworking, self driven, and able to work on rotating shift

All application must be fluent in English and preferably computer literate. Interested applicants are invited to mail your complete CV together with recent photograph and current/expected salary by September 30, 2008 to:

arief@balideli.net or hrdbali@balideli.net or fax to : (0361) 738687

READ MORE - CAREER OPPURTUNITY AT BALI DELI

Selasa, 02 September 2008

LOWONGAN SUPERVISOR LOGISTIK KAPAL API GROUP

PERUSAHAAN DISTRIBUTOR NASIONAL
(KAPAL API GROUP)

Membutuhkan:
  1. SUPERVISOR LOGISTIK
  2. STAF FAA
syarat:
  • L/P berbadan sehat (1,2)
  • usia max. 35 (1), 30 (2)
  • pengalaman dibidangnya min 2 tahun (1)
  • pend. S1 semua jurusan (1), S1 acc. (2)
  • komputer skill(1,2)
  • siap bekerja dibawah tekanan
kirim lowongan dam CV ke
PT FASTRATA BUANA
jl. kebo iwa 11x padang sambian denpasar
(paling lambat 6 september 2008)
READ MORE - LOWONGAN SUPERVISOR LOGISTIK KAPAL API GROUP

Senin, 01 September 2008

CAREER OPPURTUNITY @ UBUD HANGING GARDEN HOTEL BALI

UBUD HANGING GARDEN HOTEL is currently have position available as :

  1. SOUS CHEF
  2. CHEP DE PARTIE
  3. COOK
  4. FRONT OFFICE MANAGER
  5. ACCOUNTING MANAGER
  • The ambitious, enthusiastic, professional candidate will have relevant experience in upscale/ luxury hotel.
  • attractive package
PLEASE SEND THE APPLICATION TO HRD AT
am@ubudhanginggardens.com
or by fax (0361) 982800

READ MORE - CAREER OPPURTUNITY @ UBUD HANGING GARDEN HOTEL BALI

LOWONGAN DEXA MEDICA

Bergabunglah bersama kami di PT dexa Medica, sebagai:

  1. MEDICAL REPRESENTATIVE (MR)
  2. AREA MANAGER ETHICAL (AM)
Kualifikasi:
  • lulusan minimal D3/S1
  • usia max. 30 tahun
  • lebih disukai memiliki pengalaman sebagai Med-rep selama 1 tahun(1), 3 tahun (2)
  • memiliki SIM C dan dapat mengusahakan motor sendiri
  • menyukai pekerjaan lapangan, percaya diri, energik, dan komunikatif
  • bersedia ditempatkan diseluruh indonesia(1), penempatan bali (2)
datang dan ikuti walk-in interview dengan membawa lamaran lengkap (CV,copy KTP, SIM C, STNK, Transkip nilai, ijazah terakhir, pas foto) pada:

Hari/ tanggal :kamis 4 september 2008
waktu :Batch1 : jam 08.00, Batch 2 : jam 10.00
tempat :Jl. wr supratman no. 34 (kantor cabang) denpasar 80233
READ MORE - LOWONGAN DEXA MEDICA

LOWONGAN BANK MANDIRI



Bank Mandiri, bank terbesar di Indonesia membutuhkan tenaga
profesional dan berpengalaman untuk mengisi posisi-posisi sebagai
berikut:


SENIOR CREDIT RISK MANAGER

(Kode: SCRM)


Pria/Wanita usia maks. 36 tahunPendidikan min S1 dari jurusan Ekonomi Manajemen, Akuntansi, Teknik, Pertanian.Memiliki pengalaman minimal 6 tahun pada level manajerial di bidang kredit segmen small, medium, dan large enterprises.Memahami traksaksi trade services/trade financeMemiliki excellent managerial skillMemiliki pemahaman yang baik atas manajemen resikoMemiliki daya analisa yang kuat khususnya dalam analisa keuangan, bisnis dan perusahaan.Memiliki kemampuan berkomunikasi yang efektifMenguasai Bahasa Inggris lisan maupun tertulisDapat bekerja secara independent maupun dalam timMemiliki disiplin tinggi, kepemimpinan, motivasi dan tanggung jawab dalam pencapaian targetWilayah penempatan : Jakarta, Medan, Pekanbaru, Palembang, Surabaya, Semarang, Makassar, Banjarmasin, Denpasar.


CREDIT RISK MANAGER AUTHORITY
(KODE: CRMA)


Pria/wanita, usia maks. 36 tahunPendidikan min S1 dari jurusan Ekonomi Manajemen, Akuntansi, Teknik, Pertanian.Memiliki pengalaman minimal 5 tahun pada level manajerial di bidang kredit segmen small, medium, dan large enterprises.Memahami traksaksi trade services/trade financeMemiliki pemahaman yang baik atas manajemen resikoMemiliki daya analisa yang kuat khususnya dalam analisa keuangan, bisnis dan perusahaan.Memiliki kemampuan berkomunikasi yang efektifMenguasai Bahasa Inggris lisan maupun tertulisDapat bekerja secara independent maupun dalam timMemiliki disiplin tinggi, kepemimpinan, motivasi dan tanggung jawab dalam pencapaian targetberdomisili di wilayah setempat (Jakarta, Medan, Surabaya, Semarang, Makassar, Palembang, Banjarmasin)Wilayah penempatan : Jakarta, Medan, Semarang, Palembang, Surabaya, Makassar, Banjarmasin.


CREDIT RISK MANAGER
(KODE: CRM)


Pria/wanita, usia maks. 36 tahunPendidikan min S1 dari jurusan Ekonomi Manajemen, Akuntansi, Teknik, Pertanian.Memiliki pengalaman minimal 4 tahun pada level manajerial di bidang kredit segmen small, medium, dan large enterprises.Memahami traksaksi trade services/trade financeMemiliki pemahaman yang baik atas manajemen resikoMemiliki daya analisa yang kuat khususnya dalam analisa keuangan, bisnis dan perusahaan.Memiliki kemampuan berkomunikasi yang efektifMenguasai Bahasa Inggris lisan maupun tertulisDapat bekerja secara independent maupun dalam timMemiliki disiplin tinggi, kepemimpinan, motivasi dan tanggung jawab dalam pencapaian targetBerdomisili di wilayah setempat (Jakarta, Medan, Surabaya, Semarang, Makassar, Palembang, Banjarmasin)Wilayah penempatan : Jakarta, Medan, Semarang, Palembang, Surabaya, Makassar, Banjarmasin.

Kirimkan CV lengkap, pasfoto terbaru dan dokumen pendukung lainnya
(maks 100KB) Selambat-lambatnya 14 hari setelah iklan terpasang ke
alamat sesuai dengan jabatan yang dituju di bawah ini,
Cantumkan code jabatan dan wilayah penempatan yang diharapkan di sudut kanan atas CV.



Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diprose lebih lanjut.
PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk.
Plaza Mandiri
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 36-38
Jakarta 12190
INDONESIA
www. bankmandiri.co.id


Dimuat di harian Kompas Sabtu, 30 Agustus 2008

READ MORE - LOWONGAN BANK MANDIRI